Persiapan Bayi Baru Lahir

Persiapan Bayi Baru Lahir

Mungkin banyak yang kebingungan mencari apa saja yang harus disiapkan oleh bunda untuk si buah hati sebelum lahir, berikut ada sejumlah tips dari bayi bunda jombang untuk Perlengkapan Bayi sebelum lahir. Daftar ini bersifat fleksibel yang bisa ditambahi atau dikurangi sesuai kebutuhan bunda.
  • Perlengkapan dasar Bayi: Popok kain, baju bayi ukuran kecil, celana ukuran kecil , kaos dalam bayi ukuran 14 (paling kecil), kain bedong, aksesoris bayi, kaos kaki dan kaos tangan bayi, gurita bayi, alas ompol / perlak dan gendongan bayi yang berukuran new born.
    perlengkapan bayi jombang
    www.tokobayibunda.com
  • Perlengkapan Bayi untuk tidur: Selimut bayi, tempat tidur untuk bayi (box bayi), kasur bayi, bantal dan guling bayi dan kelambu bayi (agar terhindar dari nyamuk)
iklan jasa jombang desain website toko online
  • Perlengkapan Bayi untuk mandi: Perlengkapan mandi bayi (sabun bayi, sampo bayi dan lain-lain), bak mandi yang khusus digunakan untuk bayi, handuk untuk bayi (sebaiknya memilih handuk yang berbahan lembut agar kulit bayi tidak tergores, karena kulit bayi baru lahir masih sangat sensitif), kapas bulat, ember kecil, tisu kering / washlap dan gunting kuku untuk bayi.
  • Perlengkapan Bayi sehari-hari: Thermometer, obat-obat untuk bayi, minyak telon untuk membuat bayi hangat, popok khusus bayi, bedak anti gatal khusus bayi, alcohol dan kain kasa untuk pusar bayi.
baca undangan souvenir jombang
  • Perlengkapan Bayi sebelum bepergian: Kereta khusus bayi, tas khusus untuk Perlengkapan Bayi (baju bayi, celana bayi ukuran pas, popok bayi, dan lain-lain) yang tahan air, cadangan perlengkapan yang bersih, topi dan jaket bayi (agar bayi tidak kedinginan
Persiapan Bayi Baru Lahir Persiapan Bayi Baru Lahir Reviewed by Unknown on 05.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.